ASSALAMUALAIKUM WR WB :D

Selamat Datang di blog saya muhammad yasin basir
disini anda akan menemukan hal-hal yang mustahil tetapi nyata
selamat mengunjungi yaaaa!!!!

Rabu, 22 Februari 2012

KENANGAN DI SMAN 20
Kenanganku di sekolahku sangatlah banyak,dan itu semua adalah hal yang sangat berharga yang gak akan pernah aku lupain
yang pertama dari teman2ku,mereka sangat menyenangkan,humoris dan gak pernah buat aku sakit hati
mereka selalu ada buatku,di saat aku bahagia ataupun sedih
saat dekat dengan mereka rasanya sangat nyaman,tenang,gak ada rasa gelisah ataupun sedih
aku sering bercanda dengan mereka,walaupun kata mereka aku  banyak omong tapi kan itu wajar.. namanya manusia punya mulut kok g di gunakan
mubazir men...
mulai dari kelas X sampai XII aku mempunyai teman2 yg sangat menyenangkan
sulit rasanya bila berpisah dengan mereka,sulit rasanya meninggalkan hal-hal yg menyenangkan bersama mereka
maafin aku kalau aku ada salah sama kalian
walaupun aku sering ganggu kalian itu cuma bercanda aja,jangan dimasukin ke hati y
yang terakhir,aku harap kita bisa lulus semua 100% dan capailah cita-cita kalian
okeh....
sekarang tentang guru2
menurutku guru2nya asik2 aja,gak neko2 kalau ngajar sm ngsh tugas
tp kalau kbnyakan tugas itu yg buat jenuh
tolong y bapak2,ibu2 guru semua
kalau ngsh tugas jgn banyak2,dikit aja kalau ngsh tugas biar kita juga bs santai di rumah
hahahha.....
kalu kepala sekolah sih jujur aja g pernah tau y yg dulu sampai skrg
pkoknya jd kepala sekolah harus bs memimpin sekolah kita biar bs maju
udah tu aja,capek ngetik terus
hehehehe....
kudoain semoga di masa depan sekolah kita jauh lebih maju dan jd yg best of the best dr sekolah lain di indonesia
aminnnnnn...
wassalammm...

1 komentar: